Monday, June 1, 2009

Edisi Bekal ke-3


Hai apakabarnya sahabat blogging ? pasti tambah seru nih dunia blogging, saya uda beberapa hari kemarin, ya biasa lah, saya kan juga punya kehidupan lain, maksudnya keluarga, bukan dunia lain lho, wah2 saya tar jadi setannya dong. Tapi gak masalah jadi setan yang penting bisa masuk tv,he. . .he. . .2009x. Nggak apa-apalah narsis kecil-kecilan.
Ya udah mari kita kemon ke bekal ke tiga yaitu Banyak Silaturahmi (Install Pengalaman Orang Lain).
Silaturahmi bisa jadi jalan bertemu rezeki, rezeki silaturahmi bisa berupa ide maupun pengalaman orang lain.Anggaplah silaturahmi sebagai investasi kita dalam membuat tulisan yang menarik dibaca bagi orang lain, jangan kita harap bahwa kita kalau mengeluarkan tulisan yang bagus untuk pujian orang lain,mendapatkan award,sanjungan dari pacar dan sebagainya, tetapi itu semua bukanlah tujuan sebenarnya,karena Allah-lah kita mengerjakannya maka Allah akan mengangkat derajat kita lebih tinggi (bagi penulis)
Semoga kita bisa termotivasi oleh award yang diberikan oleh Allah, dan juga postingan yang saya sampaikan bisa diterapkan dan memiliki manfaaat yang banyak.
Selamat mencoba ! ! ! !
traffic light

Comments :

1

mampir bersilaturahmi

Anonymous said...
on 

Post a Comment